Sabtu, 04 Juli 2015

Adalah Rendah carb Diet Vegetarian Kemungkinan?

Adalah Rendah carb Diet Vegetarian Kemungkinan?
Diet rendah karbohidrat adalah semua kemarahan hari ini. Mereka menjanjikan penurunan berat badan cepat saat "makan semua makanan yang Anda inginkan". Tapi apakah diet vegetarian rendah karbohidrat mungkin?
Apa yang dimaksud dengan diet rendah karbohidrat?
Diet rendah karbohidrat adalah gaya makan di mana asupan karbohidrat sangat terbatas. Protein dan, sampai batas tertentu, lemak tidak terbatas. Para ahli mengatakan bahwa ketika tubuh Anda kekurangan karbohidrat, itu akan mulai membakar lemak untuk energi, menempatkan tubuh Anda dalam ketosis.
The Atkins Diet mungkin adalah diet yang paling terkenal karbohidrat rendah, tetapi ada orang lain juga - Protein Power, Diet Karbohidrat Addict The itu, dan Diet Stillman, antara lain.
Biasanya, dua minggu pertama diet karbohidrat rendah memiliki tingkat yang sangat terbatas dari karbohidrat. Pada Atkins, ini disebut "fase induksi". Bahkan banyak sayuran dilarang. Setelah fase induksi, karbohidrat sehat, seperti buah-buahan dan biji-bijian, dapat diperkenalkan secara perlahan.
Karena Anda tidak ingin makan karbohidrat pada diet rendah karbohidrat, sumber utama makanan daging.
Apa sumber makanan karbohidrat rendah vegetarian?
Rendah karbohidrat makanan vegetarian termasuk telur, tahu, keju (termasuk keju lembut seperti krim keju dan keju cottage), bubuk protein / getar, dan kacang-kacangan. Beberapa produk palsu daging juga mungkin rendah karbohidrat, tetapi periksa label untuk memastikan, karena mereka sering memiliki bahan-bahan karbohidrat yang tinggi.
Sayangnya, hampir semua sumber makanan tersebut, seperti daging, memang mengandung beberapa karbohidrat. Bahkan, banyak makanan dalam daftar vegetarian dianggap kios kemajuan penurunan berat badan dari pelaku diet karbohidrat rendah tradisional jika dimakan berlebihan.
Apakah diet vegetarian rendah karbohidrat mungkin?
Ini mungkin untuk mengikuti diet vegetarian rendah karbohidrat, tapi pilihan makanan Anda sangat terbatas dan karena mereka memang mengandung karbohidrat, Anda masih akan harus membatasi makanan Anda selama fase pertama dari diet karbohidrat rendah. Menurut pendapat saya, ini bisa menjadi sangat membosankan, sangat cepat. Hanya saja tidak praktis.
Vegetarian dapat menemukan kesuksesan setelah fase kurang membatasi diet karbohidrat rendah populer. Namun, untuk vegetarian, diet rendah karbohidrat tidak pernah akan memiliki "semua Anda dapat makan" aspek yang adalah apa yang membuat diet begitu menarik bagi para pelaku diet. Vegetarian masih akan harus melihat jumlah makanan yang mereka makan, yang mengalahkan jenis tujuan.
Jika Anda seorang vegetarian, dan Anda mencari diet yang memungkinkan Anda untuk makan sebanyak yang Anda inginkan, Anda mungkin ingin melihat ke dalam lemak vegan diet rendah, seperti program McDougall. Jenis diet yang terbukti sangat efektif untuk menurunkan berat badan sementara masih memungkinkan Anda untuk merasa puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar