Jumat, 03 Juli 2015

Tersembunyi Bahaya Dari fad diets

Tersembunyi Bahaya Dari fad diets

Jika Anda kelebihan berat badan, Anda mungkin juga mengalami kesulitan dengan diet Anda. Meskipun memiliki kebiasaan makan yang buruk hanya salah satu penyebab Anda kelebihan berat badan, masalah dengan diet Anda dapat meniup cara berat badan Anda keluar dari proporsi. Makan berlebihan ketika berada di bawah banyak stres, binging pada makanan, dan menjadi kecanduan diet dapat menjadi beberapa gangguan makan kompulsif yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan yang berlebihan.

Dan masalah Anda tidak berhenti pada kesadaran bahwa Anda memiliki gangguan makan. Benar saja, setelah Anda menyadari bahwa Anda kelebihan berat badan, Anda akan paling mungkin mencoba berbagai pendekatan untuk kehilangan berat badan ekstra. Tapi karena Anda memiliki gangguan makan, kemungkinan besar, Anda akan gagal dengan kebanyakan metode penurunan berat badan. Dan merasa frustrasi, Anda mulai menghibur diri dengan membiarkan makan dorongan mengambil alih alasan. Ini adalah lingkaran setan dan itu bisa sulit untuk keluar.

Program Diet Tawarkan Hasil Sementara

Ahli penurunan berat badan tahu bahwa jika orang yang kelebihan berat tidak akan mengubah gaya hidup mereka, program penurunan berat badan hanya akan mampu menawarkan hasil sementara. Yang benar adalah jika Anda kelebihan berat badan, Anda tidak bisa mengharapkan masalah berat badan Anda yang harus diselesaikan oleh salah satu program diet mode di luar sana. Ada masalah yang lebih besar yang harus Anda hadapi jika Anda ingin berurusan dengan berat badan berlebih Anda untuk selamanya; dan mereka pada dasarnya gangguan makan kompulsif yang Anda alami.

Program Diet Bisa Sebabkan Masalah lain

Semua program diet mode yang tersedia diciptakan untuk tujuan tunggal untuk memecahkan masalah berat badan; tetapi lebih sering daripada tidak, diet ini dapat menyebabkan lebih banyak masalah karena mereka dapat mengubah perilaku seseorang tentang makanan. Beberapa dari perubahan perilaku tentang makanan dapat membatasi kenikmatan seseorang dalam hidup sementara yang lain bahkan dapat memiliki efek yang berbahaya.

Ambil kasus bulimia dan anoreksia. Gangguan ini merupakan cabang langsung dari norma yang makan kurang akan memecahkan masalah dikaitkan dengan kelebihan berat badan. Tapi apa pendekatan ini gagal untuk mengenali adalah bahwa orang memiliki berbagai tingkat kegiatan kimia di otak. Dengan kata lain, beberapa orang hanya memiliki selera besar sementara yang lain dapat hidup pada menu burung.

Sebagai akibat langsung, ketika orang-orang dengan selera alami ukuran Madison Square Garden dipaksa untuk makan dalam jumlah kecil, mereka merasa tidak mampu dan mereka menjadi frustasi. Dan ketika mereka memutuskan untuk menikmati kehidupan mereka dan membebaskan diri dari program diet bahkan untuk beberapa kali, rasa bersalah merasuk dan kemudian muntah setelah makan adalah tontonan biasa.

Satu hal yang jelas; Anda tidak dapat mengharapkan diet ajaib menumpahkan pound Anda. Makan disfungsi harus menjadi masalah utama yang harus ditangani untuk mengatasi masalah dengan kelebihan berat badan. Dalam nada yang sama bahwa memohon kegilaan dapat menyimpan kriminal dari eksekusi, program penurunan berat badan harus mempertimbangkan perilaku neurologis individu terhadap makanan.

Jika Anda kelebihan berat badan, Anda tidak perlu menyalahkan diri sendiri atau membersihkan sistem Anda setelah setiap makan. Sebagian besar waktu, orang gemuk gemuk karena zat kimia otak dan sensor yang menentukan apakah seseorang sudah penuh atau kosong tidak bekerja dengan benar. Tapi ini tidak berarti bahwa Anda harus mengabaikan Anda yang ekstra besar. Anda perlu mencari bantuan medis profesional untuk mengetahui apa yang harus Anda lakukan untuk mengatasi masalah berat badan Anda. Alih-alih mematuhi diet, Anda dapat memilih olahraga teratur dan pendekatan lain yang dapat meningkatkan metabolisme Anda.

Untuk meningkatkan tingkat metabolisme, Anda dapat menggunakan suplemen yang dapat men-tweak tingkat membakar kalori tanpa memberikan efek samping yang keras. Contoh dari produk ini adalah Zyroxin. Kunjungi http://www.Zyroxin.com untuk informasi lebih lanjut tentang kehilangan berat badan dengan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar