Jumat, 03 Juli 2015

Antioksidan Kaya Diet Promosikan Kesehatan dan Bisa Membantu Mencegah Diabetes dan Penyakit Menular Lainnya

Antioksidan Kaya Diet Promosikan Kesehatan dan Bisa Membantu Mencegah Diabetes dan Penyakit Menular Lainnya

Kita semua mendengar tentang bagaimana radikal bebas yang berbahaya bagi kita, dan bagaimana antioksidan yang diperlukan tetapi saya telah menemukan banyak orang tidak benar-benar mengerti mengapa. Saya akan mencoba untuk menjelaskan.

Radikal bebas adalah sel-sel yang tidak seimbang dalam tubuh kita yang sangat tidak stabil. Radikal bebas terjadi secara alami dalam tubuh kita dan juga disebabkan dari hal-hal seperti asap rokok, stres, kurang tidur, kelebihan matahari, serta dari proses normal dalam tubuh kita. Masalah dengan radikal bebas adalah mereka ingin membuat diri mereka seimbang dengan mencuri elektron dari sel tetangga, yang mengubah sel-sel MEREKA menjadi radikal bebas. Proses ini diulang lagi dan lagi dan ini disebut OKSIDASI. Jika Anda tidak memiliki cukup antioksidan dalam sistem Anda untuk melawan radikal bebas, hal itu disebut stres oksidatif. Mengapa hal ini buruk?

Nah, gambar sepotong besi duduk di tengah hujan. Jika dibiarkan di sana tanpa perlindungan, itu akan mulai berkarat dalam waktu singkat. Hal ini juga dikenal sebagai oksidasi. Potongan besi mogok. Ini adalah persis apa yang terjadi di dalam bodies- kami secara harfiah "berkarat" dari dalam ke luar! Jika dibiarkan berlanjut, radikal bebas menyebabkan tubuh kita berada dalam keadaan peradangan, yang merupakan faktor utama dalam melemahkan penyakit seperti penyakit kardiovaskular, kanker, diabetes, Alzheimer penyakit, penuaan, arthritis, dll menurut Dr Ralph Carson, ahli patologi terkemuka.

Jadi apa cara terbaik untuk mendapatkan antioksidan yang kita butuhkan untuk mencegah hal ini terjadi? Salah satu cara terbaik adalah dari buah-buahan. Masalahnya adalah kebanyakan orang Amerika tidak makan yang dianjurkan 5-10 porsi buah per hari, bahkan tidak dekat. Tingkat antioksidan A buah ini umumnya diukur dengan ORAC (kapasitas penyerapan oksigen radikal) tingkat. Beberapa buah-buahan dengan skor ORAC tertinggi dikenal (dalam urutan) adalah Acai berry, raspberry hitam liar, blueberry liar, elderberry dan Red raspberry. Ada beberapa jus yang tersedia di pasar saat ini yang menampilkan buah pertama pada daftar, Acai, beberapa lebih baik daripada yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar