Sabtu, 04 Juli 2015

Weight Watchers Poin Pangan - Bagaimana Weight Watchers Sistem Poin Pekerjaan

Weight Watchers Poin Pangan - Bagaimana Weight Watchers Sistem Poin Pekerjaan

Aku bosan mendengar semua janji-janji: menurunkan berat badan cepat dan mudah. Setelah tiga tahun kelaparan dan empat diet kemudian aku masih di hampir ukuran yang sama. Saya mulai bertanya-tanya apakah benar-benar ada cara untuk mendapatkan berat off - dan mempertahankannya!

Masalah saya akan menemukan dengan semua diet lainnya adalah bahwa mereka baik jadi terbatas saya tidak bisa dengan mudah tinggal pada mereka dan terus hidup dan makan seperti orang normal; mereka terlalu mahal; atau setelah Anda berhenti mengikuti rencana (yang Anda tidak bisa melanjutkan selamanya atau risiko kesehatan yang serius masalah), berat datang segera kembali pada.

Kemudian, seorang kerabat mengatakan kepada saya untuk mencoba Weight Watchers. "Sangat mudah, murah, dan memungkinkan Anda makan makanan riil sementara itu mengajarkan Anda kebiasaan yang lebih baik."

"Ya, benar," Saya pikir, "lalu bagaimana cara kerjanya?" Aku pergi mencari situs yang akan menjawab pertanyaan itu. Sayangnya, sebagian besar dari apa yang saya temukan adalah sangat buruk - baik dari tanggal atau hanya tidak membantu.

Tapi saya terjebak untuk itu dan akhirnya menemukan sebuah situs besar beberapa yang memperkenalkan saya ke Weight Watchers sistem poin makanan. Dan ini membantu saya memahami bagaimana program bekerja.

Jika Anda ingin melihat situs ini untuk diri sendiri, gulir ke bawah ke bagian bawah artikel ini di mana saya membuat daftar pendek dari mereka. Hanya ada tiga, sehingga tidak harus mengambil lebih dari beberapa menit untuk memeriksa mereka. Dan mereka benar-benar penting bagi siapa pun berpikir tentang Weight Watchers, atau bagi siapa saja yang sudah pada rencana.

Tapi kembali ke apa yang saya pelajari di situs yang disebutkan di bawah ini ...

Weight Watchers tidak percaya pada perbaikan yang cepat - mungkin itu sebabnya mereka adalah rencana diet yang telah ada selama beberapa dekade. Filsafat mereka melibatkan mengajar Anda bagaimana untuk makan makanan yang seimbang dan gizi cara termudah mungkin - melalui baik dirancang Weight Watchers sistem poin makanan mereka.

Menurut rencana dasar (sekarang disebut Rencana Flex), masing-masing makanan diukur untuk lemak, karbohidrat dan gula, serta serat dan kepadatan, dan diberi nomor tertentu poin.

Kemudian, masing-masing pelaku diet diberi uang saku mingguan titik dalam kaitannya dengan ukuran mereka, usia, berat badan dan rejimen aktivitas fisik, yang memberikan Anda kebebasan untuk makan apa yang Anda inginkan, selama Anda tetap dalam penyisihan titik makanan Anda.

Sekarang, jika Anda ingin berbelanja secara royal pada kue coklat dan es krim, itu bagus, tetapi Anda akan segera menemukan bahwa Anda tidak akan makan terlalu banyak sisa hari itu, tapi keputusan akhir ada di tangan Anda.

Aku menyukainya karena itu mari saya memasak makanan biasa dan hidangan porsi saya keluar sesuai untuk tetap menurunkan berat badan. Tidak ada lagi kekurangan dan makanan dikemas untuk saya! Saya senang makan makanan nyata pada rencana ini.

Sekarang, bagi anda yang tidak bisa menerima gagasan menuliskan sepotong setiap satu yang menyentuh bibir Anda (termasuk minuman dan bumbu), dan melacak semua titik-titik, maka Rencana Core Berat Watcher mungkin lebih Anda keinginan. Dengan itu, Anda dapat makan sebanyak satu makanan yang Anda inginkan pada daftar yang telah ditentukan makanan inti, ditambah Anda diberikan 35 poin tambahan per minggu untuk digunakan pada setiap memperlakukan lain yang Anda inginkan.

Hanya jika Anda khawatir bahwa daftar Inti Food diisi dengan hambar makanan kelinci, tidak. Ini berisi hal-hal seperti orak-arik telur, Kanada bacon, keju omelet, yogurt dan smoothie buah untuk sarapan; udang, steak ramping, tuna, sayuran dan kebun sup segar untuk makan siang; kentang panggang, ayam, dan sirloin untuk makan malam; serta berbagai baik ekstra dan memperlakukan khusus.

Ini benar-benar tidak masalah yang dari titik ini rencana terbaik cocok dengan kebutuhan dan gaya hidup, keduanya menawarkan cara nutrisi dan memuaskan untuk menurunkan berat badan. Aku sudah kehilangan 10 pound Rencana Flex Point tradisional, dan berharap untuk kehilangan 10 lebih segera!

Jadi memeriksa situs di bawah ini. Anda akan sangat senang Anda lakukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar