Sabtu, 04 Juli 2015

Fat Loss 4 idiots Feedback - Berapa Banyak Apakah Anda Benar-benar Kalah Dengan Diet ini?

Fat Loss 4 idiots Feedback - Berapa Banyak Apakah Anda Benar-benar Kalah Dengan Diet ini?

Fat Loss 4 idiots, salah satu rencana diet online paling sukses dan populer dalam sejarah, menjanjikan bahwa Anda dapat kehilangan £ 9 setiap 11 hari di mana Anda menggunakannya. Ini memang klaim besar, tapi bagaimana cara berdiri dengan pengalaman orang-orang yang benar-benar menggunakan diet ini?

Selama beberapa bulan terakhir saya telah berhubungan dengan banyak orang yang menggunakan FatLoss4 Idiots diet. Tujuan saya adalah untuk mengetahui seberapa baik diet ini bekerja. Saya tahu bahwa saya perlu untuk menemukan berapa banyak orang melakukan diet ini, jika penelitian saya tidak akan berarti apa-apa. Artikel ini dimaksudkan untuk berhubungan dengan Anda apa yang saya pelajari.

Fat Loss 4 idiots Tanggapan:

Secara keseluruhan, tampaknya berada di FatLoss4 Idiots yang membuat Anda menurunkan berat badan. Tidak satu orang saya berhubungan dengan yang pergi diet ini gagal untuk menurunkan berat badan. Tapi tidak semua orang kehilangan £ 9. setiap 11 hari. Bahkan, sebagian besar orang gagal memenuhi tanda £ 9. Kebanyakan orang yang saya berhubungan dengan atau yang umpan balik yang saya sudah membaca, kehilangan sekitar 6-7 kilogram. Saya pikir Fat Loss 4 idiots akan melakukan lebih baik jika telah menetapkan nomor ini karena itu penurunan berat badan janji. Penurunan berat badan terendah yang saya temui adalah £ 5,5 selama siklus 11 hari. Tertinggi adalah £ 10! Ya, itu benar, beberapa orang berhasil kehilangan bahkan lebih dari £ 9. setiap 11 hari, tetapi mereka minoritas.

Saya tidak mengatakan bahwa hanya sebagian kecil dari orang-orang berhasil menurunkan 9 kilogram. Banyak dari mereka lakukan. Tetapi jika Anda berencana untuk menggunakan diet ini, Anda harus siap untuk tingkat yang sedikit lebih lambat dari lemak sehingga Anda tidak akan kehilangan motivasi Anda.

By the way, penurunan berat badan tertinggi yang pernah saya lihat dilaporkan adalah dengan seorang pria bernama Scott yang kehilangan £ 75 dengan Fat Loss 4 idiots.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar