Sabtu, 04 Juli 2015

Apakah Juice Puasa?

Apakah Juice Puasa?

Juice puasa adalah teknik detoksifikasi canggih yang mempercepat proses yang menghilangkan racun dari tubuh. Ini juga merupakan cara yang fantastis untuk cepat menurunkan berat badan. Juice puasa telah bertanggung jawab untuk mengubah kehidupan di seluruh dunia. Itu membuat orang merasa lebih sehat, tampak lebih muda yang langit-roket harga diri dan secara dramatis meningkatkan kehidupan seseorang.

Juice puasa melibatkan asupan hanya sayuran mentah dan jus buah. Kedua zat ini kaya akan antioksidan (yang melawan radikal bebas) dan vitamin (yang penting untuk kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan).

Juice puasa adalah cara yang cukup ekstrim untuk detoksifikasi tubuh dan menurunkan berat berat badan berlebih. The diet detoks adalah cara yang lebih lembut dan mencakup berbagai besar makanan; yang mengatakan bahwa, itu tidak begitu efektif. Dibutuhkan waktu lebih lama untuk detoksifikasi tubuh dan tingkat penurunan berat badan tidak begitu ekstrim.

Beberapa buah-buahan dan sayuran yang biasa digunakan dalam jus puasa adalah:
peterseli, kale, hijau bit, lobak, bayam, daun dandelion, brokoli, kubis, wortel, bit, ubi jalar, anggur gelap, apel, jeruk (terutama jeruk), Acai berry, yucca akar, adas, spearmint, peppermint, kemangi, jahe, bawang putih, daun bawang, lada Chili, akar kunyit segar, milk thistle, jus, spirulina.

Juice puasa merupakan metode ekstrim untuk detoksifikasi tubuh, sehingga diet jus puasa tidak boleh memulai pada ringan. Anda perlu serius menimbang-nimbang antara pro dan kontra dan memutuskan apakah Anda siap untuk perbaikan mental, fisik dan spiritual. Anda harus berkonsultasi dengan dokter atau profesional kesehatan Anda sebelum Anda mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar