Sabtu, 04 Juli 2015

Atkins rendah carb Makanan - Pro Dan Kontra

Atkins rendah carb Makanan - Pro Dan Kontra

Ada perselisihan besar apakah Atkins diet rendah karbohidrat benar-benar bekerja atau hanya memburuk kapasitas tubuh untuk menurunkan berat badan lebih cepat. Ada juga cukup banyak penelitian yang bertujuan untuk menetapkan kebenaran dan kesalahan di Atkins rendah karbohidrat diet penurunan berat badan. Namun, seperti kebanyakan rencana penurunan berat badan, biasanya lebih mudah untuk mendapatkan kecanduan dengan informasi lebih nyaman peduli apakah itu membantu atau tidak.

Artikel ini, bagaimanapun, akan mencoba untuk menghilangkan prasangka terhadap pendekatan Atkins diet rendah karbohidrat dan makanan, dan akan mencoba untuk membahas hanya pro dan kontra dari makan rendah karbohidrat makanan yang dipilih untuk Atkins rencana penurunan berat badan saja.

Pro

Pendekatan terhadap Atkins rendah karbohidrat makanan cukup sederhana. Setelah Anda cukup belajar dalam jenis makanan untuk makan ditambah jumlah karbohidrat yang biasa, Anda akan menemukan bahwa diet ini tidak begitu ketat sekali.

Atkins pilihan makanan rendah karbohidrat yang cukup bervariasi. Tidak seperti kebanyakan rencana diet yang komprehensif yang melarang konsumsi "berdosa" makanan, Atkins diet rendah karbohidrat pendukung integrasi lemak dan minyak dalam makanan. Misalnya, makanan yang dilarang seperti mentega, steak dan krim biasanya dihapus membentuk jenis diet. Namun, Atkins menyarankan konsumsi lemak ini ditambah extra focus Omega 3 dan minyak zaitun.

Keuntungan lain dengan mengikuti Atkins rendah karbohidrat makanan adalah membantu Anda menemukan tingkat Anda sendiri konsumsi karbohidrat. Hal ini sangat jelas bahwa orang memiliki berbagai tingkat konsumsi karbohidrat, atau sensitivitas dalam hal ini, yang harus disadap sehingga sistem penurunan berat badan akan bekerja paling efisien. Ini mungkin merupakan prinsip utama untuk Atkins rendah karbohidrat makanan dan yang paling masuk akal.

Namun, Atkins makanan rendah karbohidrat dan diet juga memiliki saham sendiri faktor negatif termasuk:

Kontra

Popularitasnya. Sementara kami telah mendaftarkan popularitas di kontra, kita juga harus mencatat bahwa ia juga bekerja melawan dirinya sendiri. Karena kebanyakan orang dalam industri penurunan berat badan telah mendengar banyak tentang Atkins rendah karbohidrat makanan, hampir pasti bahwa Anda akan mendengar pendapat cukup beragam tentang hal itu, termasuk kesalahpahaman, penyalahgunaan dan mitos. Jadi, jika Anda berbicara tentang diet atau jenis Atkins rendah karbohidrat makanan yang Anda konsumsi, Anda mungkin menemukan diri sendiri di sisi defensif berusaha untuk membenarkan kewajaran sistem penurunan berat badan.

Juga, karena Anda harus menemukan zona kenyamanan Anda sendiri dengan konsumsi karbohidrat, Anda harus sangat sadar dengan jenis dan jumlah karbohidrat bahkan jika mereka sudah termasuk dalam daftar Atkins makanan karbohidrat rendah.

Maklum, Atkins rendah karbohidrat makanan dan diet yang tidak sempurna dirancang agar sesuai dengan semua jenis diet. Hal ini cukup sempurna bahwa hal itu bisa bekerja secara efektif untuk cukup banyak orang. Namun, ketidaksempurnaan yang tidak harus menaungi semua manfaat dan keuntungan yang bisa didapat dari penggunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar